Sebanyak 26 Personel Polres Tanah Karo Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

  • Whatsapp
26 Personel Polres Tanah Karo

WARTALIKA.id – Sebanyak 26 personel Polres Tanah Karo terdiri dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU sampai dengan pangkat AKP ke Kompol menerima Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi di Mapolres Tanah Karo. Kamis 02 Juli 2020.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo selaku Inspektur Upacara saat memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polres Tanah Karo mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi harap juga dijadikan bahan evaluasi kinerja, karena ini merupakan amanah negara yang harus kita emban.

“Kedepan tugas-tugas kita akan semakin berat, namun jangan motivasi kita malah mengendur sebagai abdi negara. Kerjakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan terus lakukan evaluasi kerja,” pinta AKBP Yustinus.

Lanjutnya, Pelaksanaan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi ini Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut yaitu ; dari AKP ke Kompol sebanyak 3 Personil, IPTU ke AKP sebanyak 1 Personil, dari AIPDA ke AIPTU, sebanyak 1 Personil, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 3 Personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 15 Personil, dari BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 1 Personil, dan dari BRIPDA ke BRITU sebanyak 1 Personil.

Turut hadir pada Upacara Korps Raport, para Kabag, Kasat dan Kapolsek/Ta Jajaran Polres Tanah Karo, para Perwira Polres Tanah Karo, Sat Binmas dan Staff, Sat Sabhara, para Perwira Personel Korps Raport, Bintara Personel Korps Raport, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, dan ASN Polres Tanah Karo.

Pewarta : Rinaldi

  • Whatsapp

Pos terkait