Jumat Silaturahmi, Kapolsek Medan Helvetia Kongkow Bareng Warga

  • Whatsapp
Kapolsek Medan Helvetia
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean saat menemui Sartak.

WARTALIKA.id – Kegiatan Jum’at Silaturahmi sambil ditemani Bripka Saipul. Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean silaturahmi dengan salah satu warganya yang beralamat di Jalan Sumarsono Kecamatan Medan Helvetia.

“Kunjungan kali ini sekaligus menyambangi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta membicarakan projeck pembudidayan ketahanan pangan sesuai dengan program Pemerintah saat ini,” ucap Pardamean. Jum’at (03/07/2020).

Atas kunjungan itu, Sartak (70) sampai terkejut melihat kedatangan Kapolsek Medan Helvetia secara dadakan ke rumahnya.

“Saya gak nyangka, seorang Kapolsek yang mau datang ke rumah saya dan mau ngobrol dengan saya, yang notabene sebagai warga biasa. Dia juga mengajak saya apa yang bisa kita lakukan dilahan saya ini, untuk program pembudidayaan ketahanan pangan,” pungkas Sartak.

Sebelum meninggalkan rumah Sartak (70), Kapolsek sempat memberikan sembako dan mengucapkan terima kasihnya kepada Sartak yang mau berbagi pengalaman.

“Terima kasih pak Sartak sudah mau membagikan pengalaman dan ini ada sedikit sembako buat bapak dan keluarga. Semoga bermanfaat,” tandas Kompol Pardamean.

Pewarta : Rinaldi

  • Whatsapp

Pos terkait