Woh, Anggota Polsek Kresek Ketiban Jumat Berkah Dapat Hadiah Umroh

  • Whatsapp
Kapolresta Tangerang
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

WARTALIKA.id – Bertema Jumat Berkah, rezeki luar biasa di hari Jumat berupa tiket umroh dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi diberikan kepada anggota Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten Bripka M. Soleh.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Anggota Polsek Kresek Bripka M. Soleh mendapat hadiah umroh karena yang bersangkutan dinilai berkinerja baik dan berprestasi. Untuk itu, kata Ade, hadiah umroh diberikan setiap bulan kepada anggota yang memiliki kinerja yang baik.

“Semua satuan fungsi termasuk polsek mengirimkan nama anggota terbaiknya. Kemudian, bagian sumber daya melakukan penilaian objektif untuk menentukan yang terbaik,” urai Ade.

Dikatakan Ade, hadiah umroh setiap bulan juga berfungsi sebagai sarana evaluasi kinerja anggota. Dengan adanya reward, kata Ade, diharapkan anggota terdorong untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Meski demikian, Ade berpesan agar anggota tidak memiliki orientasi hadiah dalam menjalankan tugas.

“Ada hadiah atau tidak, ada reward atau tidak, polisi memang harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan tulus untuk masyarakat,” tandasnya.

  • Whatsapp

Pos terkait