Wow! Gowes Gembira, Cara Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli melepas peserta Gowes Gembira Sinergitas antara TNI-Polri, Pemda dan komponen Masyarakat Kota Jambi, di Lapangan Makorem 042/ Gapu, Jum’at, (3/7).

Gowes Gembira ini mengambil titik Start di Makorem 042/Gapu dan Finish di Rumah Makan Ekri tepatnya depan Diva Karoeke yang diikuti Wakil Walikota Jambi Maulana, Dandim 0415/BTH kolonel inf J Hadiyanto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Mantan Kapolda Jambi Drs Muchlis AS, Para Perwira Korem 042/Gapu, Para Pejabat Polda Jambi Para Anggota TNI – Polri, dan Masyarakat Komunitas Sepeda.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., mengatakan gowes gembira ini dilaksanakan agar Hidup Sehat Tanpa Narkoba dan juga meningkatkan sinergitas TNI – Polri -Pemerintah dan lapisan masyarakat.

“Dalam gowes kali ini diharapkan hidup sehat sesuai tema dalam gowes ini adalah Hidup Sehat Tanpa Narkobas, Polda Jambi juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama sama sama memberantas Narkoba di provinsi Jambi ini dan narkoba tetap selalu menjadi musuh terbesar,” Kata Kabid Humas.

Dikatakan Alumni Akpol 1994 ini, rute yang di lewati peserta Gowes Start Makorem 042/Gapu – SMA 4 Kota Jambi- Tugu Juang- Yayasan Alfa- Damkar Kota Jambi- Jambi city center- Paal lima Kota Baru- tugu kris siginjai- Gor kota baru- pom bensin beringin- SMP dan SMA xavarius 1 Kota Jambi- Transmart- Polda Jambi -taman makam pahlawan- dan finish di rumah makan Ekri.

Dan dalam acara tersebut juga sekaligus membagikan Simbolis Sembako kepada para kader Anti Narkoba dan ditutup dengan Sensi foto bersama.

Pos terkait