Pria Alami Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas di Kali Mookervaart

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di Kali Mookervaart Jalan Daan Mogot KM 17 RT 010/02, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (17/7) pukul 10.06 WIB diduga korban mengalami gangguan jiwa.

Berdasarkan penuturan warga sekitar bahwa sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengapung di Kali Mookervaart diketahui berinisial H (28) warga Kp.Pangkalan RT01/07 Kelurahan Semanan

“Korban mengalami gangguan jiwa. Biasanya korban kerap tidur-tiduran disekitar bantaran kali. Diduga korban tergelincir hingga nyemplung ke kali,” kata warga.

Korban pertama kali ditemukan
oleh petugas UPK Badan Air Jakarta Barat, Yugo Surahman (32) menceritakan bahwa penemuan mayat tersebut berawal saat dia sedang membersihkan sampah menggunakan perahu di sekitar lokasi.

“Saya saat itu sedang membersihkan di kali Mookervaart menggunakan perahu dan dikira awalnya sampah,” ucapnya.

Yugo pun memastikan apa yang dilihatnya  ini ternyata adalah seorang mayat laki-laki yang sudah dalam kondisi meninggal dunia dan posisinya mengambang telungkup.

“Saya tidak menyangka bahwa apa yang ditemukan ternyata bukan tumpukan sampah. Atas kejadian ini langsung saya lapor polisi,” ungkap dia.

Sementara itu Panit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Sampe Tambunan saat dilokasi menerangkan, diduga korban mengalami gangguan jiwa dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kini mayat tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

  • Whatsapp

Pos terkait