Rapid Test Covid-19, Bentuk Kepedulian Polri dan Arta Graha Peduli

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok bekerja sama dengan Artha Graha Peduli melaksanakan Rapid Test Covid-19 di Aula Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (17/07/2020).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si, menjelaskan, bahwa kegiatan Rapid Test yang berlangsung di Aula Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini diikuti oleh keseluruhan anggota Polres Pelabuhan berjumlah 446 personel.

Selain anggota Polres Pelabuhan, para tahanan yang berjumlah 104 orang juga mengikuti Rapid Test. Dan, hasil dari keseluruhan Rapid Test yaitu negatif.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Arta Graha Peduli untuk mengetahui anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan tahanan Polres yang terjangkit virus Covid-19 atau tidak di masa pandemi seperti sekarang ini. Dan hasilnya negatif.

Untuk diketahui, selain Kapolres Pelabuhan, juga turut hadir Wakapolres Pelabuhan Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si., Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan, Kapolsek jajaran dan anggota Polres sampai Polsek serta PHL Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pos terkait