Patut Dicontoh! Kapolres Majalengka Dapat Piagam Penghargaan dari Times Indonesia

  • Whatsapp
Patut Dicontoh! Kapolres Majalengka Dapat Piagam Penghargaan dari Times Indonesia

WARTALIKA.id – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Parkoso, S.H.,S.I.K.,M.H. mendapatkan piagam penghargaan dari media massa Times Indonesia atas inovasi yang telah diciptakan dalam wujud pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan tentang inovatif Kapolres Majalengka diserahkan oleh Manager Jurnalis Times Indonesia, Nuhidayat di Ruangan kerja Kapolres Majalengka, Selasa (21/7/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Parkoso, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan Pihaknya tidak pernah terbayangkan mendapatkan penghargaan ini, karena yang dilakukan selama ini untuk pelayanan tulus dan tanggungjawab kepada masyarakat.

” ini akan menjadi motivasi Polres Majalengka dan jajaran dalam memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” jelas peraih Adhimakayasa Akpol 2001 ini.

Untuk diketahui, selama menjabat sebagai Kapolres Majalengka, AKBP Bismo setidaknya telah menmbuat 9 terobosan inovatif Yakni Polisi Peduli Tahanan (Politan), Program Pesantren Tangguh dan Industri Tangguh, Polres Majalengka Bersedekah, Program Polisi Cinta Anak dan Pelajar (Cinapel), Polisi Peduli Pendidikan, serta Membentuk Tim Pemulasaran Jenazah Covid 19 dan menciptakan Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19.

Kemudian menciptakan Aplikasi Elektronik Polres Majalengka Raharja (E-PMR) dan Membangun 36 Desa Tangguh Raharja atau Lembur Tohaga Lodaya (Kampung Tangguh Nusantara) serta Penanggulangan Karhutla.

Pos terkait