Bhabinkamtibmas Polres Yahukimo Membantu Memperbaiki Saluran Air

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Polres Yahukimo Membantu Memperbaiki Saluran Air

WARTALIKA.id  – Bhabinkamtibmas Polres Yahukimo Briptu Tri A. Purba membantu memperbaiki saluran air warga binaanya di kampung Tomon II,  Dekai, Papua, Rabu (22/07/20)

Hal tersebut dilakukan saat Bripu Tri Purba melaksanakan kegiatan sambang di Kampung Tomon II, lalu mengetahui bahwa saluran dari sumber air Kampung Tomon II rusak, melihat kondisi tersebut Briptu Tri Purba lantas tidak tinggal diam dan langsung membantu untuk memperbaiki alat tersebut.

Atas apa yang dilakukannya, warga kampung Tomon II mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Briptu Tri A. Purba. “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Personel Bhabinkamtibmas atas bantuan memperbaiki saluran air kami, sehingga air di kampung kami dapat kembali mengalir.” Ujar Toni Osu, salah satu masyarakat kampung Tomon II.

Kapolres Yahukimo AKBP I. Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa seorang Bhabinkamtibmas mempunyai peran yang penting dalam memberikan pelayanan guna membangun kedekatan dengan masyarakat sekitar.
“Dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam melayani warga binaanya, menunjukkan kedekatan antara Polri dengan masyarakan,” ujar Kapolres.

Reporter : FM

Pos terkait