Polsek Tambora Gelar Apel dan Patroli Gabungan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Untuk menjaga situasi kamtibmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bersama Koramil 02/Tambora Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan gait apel dan patroli gabungan pada malam hari, dipimpin Panit Narkoba Polsek Tambora Aiptu Yugo, dilaksanakan di halaman Polsek Tambora, Sabtu(1/8/2020), pukul. 22.00 WIB.

Patroli Cipta Kondisi(Cipkon) tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang mungkin saja terjadi menjelang pagi hari.

Aiptu Yugo mengatakan apel dan patroli malam cipkon rutin diharapkan situasi aman dan nyaman warga dapat dirasakan dalam lingkungan tempat tinggalnya.

Patroli malam cipkon ini gabungan TNI-Polri, Koramil 02/Tambora bersama Polsek Tambora di wilayah hukum Polsek Tambora, sebagai upaya pencegah tindak kriminal yang mungkin terjadi menjelang menjelang pagi hari,” jelas Yugo kepada WARTALIKA.id , seusai giat patroli Cipkon, Minggu(2/8/2020), pukul. 02.00 WIB.

“Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah Kecamatan Tambora Jakarta Barat dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan,” ujarnya.

Masih kata Panit Natkoba , dengan Terus menjaga Kamtibmas di wilayah Tambora, Polsek metro Tambora bersama Koramil 02/TB Setiap malam Minggu Gelar Blue Night Patroli malam cipta Kondisi Polsek Tambora ajak relawan  di 6 titik Lokasi di wilayah kecamatan Tambora.

Patroli di mulai dari jam 22.00 hingga 00.00 wib Senin Subuh (01/08/20) Dengan titik kumpul di Mapolsek metro Tambora
1. Kalijodo
2. Fly over jalan Angke Pasar
3. Kota tua (Kali Besar)
4. Pinggir Kali Tambora Raya
5. Jalan raya Hanura Tanah Sereal

Dan terakhir di Depan Season city Jembatan Besi. Patroli malam cipkon berjalan lancar dan Aman tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

“Patroli kali ini aman Sepi dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan, jalanan sangat sepi dan tidak kerumunan orang,” ungkap Panit Narkoba Aiptu Yugo.

Pos terkait