Sat Reskrim Polres Yahukimo olah TKP Penemuan Mayat di Jalan Kurima

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Sat Reskrim Polres Yahukimo melakukan olah TKP Kasus Penemuan mayat seorang di Jalan Kurima, Dekai, Papua, Minggu (02/08/2020)

Kapolres Yahukimo AKBP I. Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., melalui Kasat Reskrim IPTU Abdurrohman Hidayat, S.Tr.K mengatakan bahwa dari hasil olah TKP diketahui korban berinisial RK ( 20) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka memar dan lecet di sebagian tubuh korban.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim juga menerangkan kronologis kejadian, yakni pada tanggal 31 Juli 2020 korban bersama 2 saksi sekaligus temannya yakni RP dan SK, meminum minuman keras di Gedung Serba Guna pada pukul 19.00 wit, kemudian pada jam 23.00 wit korban meninggalkan kedua temannya, namun hingga pukul 04.15 korban tidak kunjung datang kembali, lalu kedua temannya memutuskan untuk mencari korban ke rumahnya, yang mana mereka berasumsi bahwa korban pulang ke rumah, namun dalam perjalanan menuju rumah korban, kedua teman tersebut mendapati sepeda motor milik korban, tepatnya pinggir jalan kurima. Lalu pada tanggal 02 Agustus korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Sat Reskrim Polres Yahukimo juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor serta pakaian korban dan kasus ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Yahukimo lalu untuk penyebab pastinya kematian korban masih dalam penyelidikan.

“Kasus ini telah kami tangani dan penyebab pastinya kematian korban masih dalam penyelidikan,” tutup Kasat Reskrim.

Pewarta : FM

Pos terkait