Jambret HP di Cengkareng, Sepasang Kekasih Dihakimi Massa

  • Whatsapp
Jambret HP di Cengkareng
Barang bukti HP

WARTALIKA.id – Sepasang kekasih berinisial Ki (28) dan T A (21) nyaris jadi bulan-bulanan warga karena gagal usai melakukan aksi jambretnya di Jalan Pasar bersih ujung aspal Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat pada Kamis (6/8/2020) malam.

Keduanya beruntung dari amukan massa karena aparat kepolisian dari polsek Cengkareng tiba dilokasi mengamankan para pelaku

Baca Juga :

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, peristiwa itu berawal ketika korban bernama Siti Sapinah (13) mengendarai sepeda motor melintas dilokasi kejadian dipepet oleh pelaku.

“Kemudian, korban dipepet oleh kedua pelaku dan tersangka perempuan mengambil Hp milik korban yang ada di dasboard sepeda motor,” ujar Khoiri, Jumat (7/8/2020).

Sementara dalam kesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatan, korban sempat menahan tangan Tasya tapi berhasil lepas hingga akhirnya diteriaki jambret.

Beruntung saat itu disekitar lokasi ada pengajian ibu-ibu dan pasangan sejoli ini dikepung warga.

Karena kesal dengan ulah keduanya, warga pun menghakimi hingga kedua pelaku babak belur.

“Dengan cepat kami datang ke TKP dan berhasil meredam serta mengamankan pelaku dari amukan massa,” ungkapnya.

Dari pelaku ini, polisi menyita sepeda motor jenis Honda Supra Fit Bernopol 6694 BGJ yang digunakan untuk mejambret dan hp milik korban.

Atas perbuatannya kedua pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan ancaman hukuman kurungan penjara 5 tahun.

Pos terkait