Kapolsek Panongan : Desa Mekar Jaya Bisa Disebut Sebagai Kampung Tangguh

  • Whatsapp
Kapolsek Panongan

WARTALIKA.id – Kita ketahui bersama bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini merupakan masa sulit. Oleh karenanya, kita harus berdayakan setiap sektor untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Hal itu disampaikan Kapolsek saat mengunjungi Kampung Tangguh Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (17/8/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengunjungi Kantor Desa Mekar Jaya untuk mengecek di bidang data.

Baca Juga :

“Kami telah melihat langsung bahwa panel data yang ada secara keseluruhan yang ada di Kantor Desa lengkap dan terpasang rapi di aula,” ujar AKP Nana.

Kapolsek juga mengunjungi Posyandu Nila IV di Kampung Serdang, Desa Mekar Jaya untuk meninjau di bidang kesehatan yang sudah tersedia dengan memberdayakan rumah warga sebagai Posyandu.

Menurut Kapolsek Panongan, Desa Mekar Jaya bisa disebut sebagai Kampung Tangguh. Dimana saat ini ada sejumlah sektor meningkatkan produktivitas masyarakat seperti kolam ikan lele, home industri kerupuk dan tempe yang dikelola oleh masyarakat.

“Desa ini juga termasuk tangguh dalam bidang keamanan. Dimana setiap RT (Rukun Tetangga) telah dilengkapi Poskamling,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan yang dihadiri oleh Tokoh Agama, Kepala Desa, Koramil 14 Panongan dan Binamas Polsek Panongan Polresta Tangerang Polda Banten ini, Kapolsek menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat.

Pos terkait