Patroli Jalan Kaki, Polsek Kresek Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Whatsapp
Polsek Kresek

WARTALIKA.id – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 masyarakat harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan. Hal ini ditegaskan Kapolsek Kresek AKP Suyana.

Sebanyak 4 personel dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kresek diterjunkan ke Pasar Tradisional Kresek, Perempatan Talok dan di depan Kecamatan Kresek untuk melakukan patroli jalan kaki.

Bacaan Lainnya

“Kami menerjunkan anggota untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terkait Covid-19 kepada masyarakat masyarakat yang melintas maupun yang ada di lokasi patroli,” kata Kapolsek Kresek AKP Suyana. Senin (17/8/2020).

Lanjutnya, seperti diketahui bahwa penerapan PSBB di wilayah Kabupaten Tangerang kembali diperpanjang. Oleh karenanya, kami terus mengedukasi dan mengimbau masyarakat agar beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Dalam patroli ini, kata dia personel Polsek Kresek mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap saat ketika beraktivitas di luar rumah.

“Masyarakat juga diimbau agar menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 hingga 1,5 meter. Sering mencuci tangan terlebih setelah menyetuh benda atau bersentuhan dengan orang lain,” pungkasnya.

Pos terkait