Polsek Cisoka Pantau Perkembangan Jagung Hibrida di Kampung Nyompok

  • Whatsapp
Polsek Cisoka

WARTALIKA.id – Saat ini tanaman jagung hibrida di Kampung Nyompok, Desa Carenang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang telah mencapai tinggi 90-10 centimeter. Apakah akan dilakukan kembali pemupukan dan perawatan lainnya, ini sedang kami koordinasi dengan ketua kelompok tani. Hal ini dikatakan Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman. Senin (17/8/2020).

Menurut Kapolsek Cisoka, tanaman jagung hibrida yang merupakan bagian dari progran ketahanan pangan nusantara tersebut tumbuh dengan baik.

Baca Juga :

“Polsek Cisoka sudah berkoordinasi dengan kelompok tani desa setempat untuk melakukan pengecekan perkembangan jagung untuk menyiapkan langkah selanjutnya,” kata Kapolsek.

Seperti diketahui, jagung hibrida tersebut ditanam diatas eks lahan tidur yang dioptimalkan pemanfaatannya menjadi lahan pertanian dalam program ketahanan pangan nusantara untuk meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Pengoptimalan lahan tidur milik pemerintah Kabupaten Tangerang tersebut merupakan hasil koordinasi jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten dengan pihak terkait.

Pos terkait