Polsek Mauk Sosialisasi Protokol Kesehatan di Emerald Residence

  • Whatsapp
Polsek Mauk

WARTALIKA.id – Kesadaran akan kesehatan harus ditingkatkan di tengah pandemi Covid-19 ini. Terlebih penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Tangerang. Demikian dikatakan Kapolsek Mauk IPTU Kresna Aji Perkasa saat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada karyawan dan staff Cluster Emerald Residence.

“Maksud tujuan kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat supaya menerapkan pola hidup sehat dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan protokol kesehatan terkait Covid-19,” kata Kapolsek saat menyambangi Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (17/8/2020).

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Polsek Mauk itu menuturkan, adapun yang harus dilakukan dalam adaptasi kebiasaan baru ini adalah mengikuti anjuran pemerintah.

“Diantaranya, membiasakan diri menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak aman atau memperhatikan physical distancing,” tutur Kapolsek.

Supaya mereka dapat mengedukasi manajemen serta pekerja supaya mematuhi protokol kesehatan. Adapun protokol kesehatan yang harus diterapkan lanjut Kapolsek, selalu menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

“Kita harus disiplin menerapkan pola hidup sehat¬† sesuai dengan protokol kesehatan agar dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 ini,” tandas Kapolsek.

Pos terkait