Wakapolres Tapsel Pimpin Upacara Sertijab

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Polres Tapanuli Selatan Polda Sumatera Utara, melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan, dipimpin Kapolres Tapsel yang diwakili oleh Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol H. Hasibuan, berlangsung di Aula Pratidina Polres Tapanuli Selatan, Jl. Sisingamangaraja No.8, Wek V, Padangsidimpuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Senin  (31/08/2020)

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapsel yang diwakili oleh Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol H. Hasibuan dan diikuti oleh pejabat utama polres tapanuli selatan dan beberapa personil yang ditunjuk.

Baca Juga :

Dalam amanatnya Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol H. Hasibuan menyampaikan pesan dari Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi Kabag Ren Polres Tapsel dan Kasat Lantas Polres Tapsel selama berdinas di Polres Tapsel.

“Mutasi di tubuh polri adalah hal yang biasa sebagai sarana penyegaran maupun reward and punishment dari pimpinan atas kinerja kita selama ini” ujar Kompol H. Hasibuan menyambung amanat Kapolres Tapsel dalam upacara serah terima jabatan tersebut.

Adapun perwira yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kompol Jonny Ward Sijabat yang semula adalah Kabag Ren Polres Tapsel menjadi Wakapolres Palas yang digantikan oleh Kompol Gamal Lusiawan yang semula adalah Kabag Ops Polres Taput dan AKP Soya Lato Purna yang semula adalah Kasat Lantas Polres Tapsel menjadi Kasat Lantas Polres Taput yang digantikan oleh AKP Zaenal.

Tidak lupa Wakapolres Tapsel dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar “ Pejabat baru secepatnya menyesuaikan diri agar efektif dan efisien dalam meningkatkan kualitas kinerja secara profesional,” pesannya.

Pos terkait