Dorong Tingkatkan Kemampuan, Anggota Sabhara Polres Tangerang Latihan Bersama

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memantau kegiatan bimbingan peningkatan kemampuan personel Satuan Sabhara Polresta Tangerang, Rabu (2/9/2020). Tidak hanya memantau langsung, Ade juga memberi vitamin kepada para personel yang sedang berlatih itu.

“Kegiatan peningkatan kemampuan dilaksanakan setiap hari untuk menambah kapabilitas sumber daya manusia di semua satuan kerja dan polsek jajaran,” kata Ade.

Baca Juga :

Ade mengatakan, latihan peningkatan kemampuan juga dapat menjadi sarana untuk menerapkan pola hidup sehat yakni berolahraga. Kata Ade, semua personel harus tetap menjaga kesehatan dalam situasi pandemi. Hal itu, kata Ade, agar setiap anggota selalu siap dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Ade berharap, bimbingan peningkatan kemampuan dapat mendongkrak keterampilan anggota. Dengan demikian, anggota akan siap menjalankan tugas yang diamanahkan. Selain itu, lanjutnya, bimbingan peningkatan kemampuan juga sebagai bentuk kesungguhan anggota dalam mengabdi di institusi Polri.

“Sebagai polisi kita harus terus berlatih dan belajar agar kemampuan kita bisa meningkatkan,” pungkasnya.

 

Pewarta : Abdullah/Deden

Pos terkait