Cegah Terinfeksi Covid-19, Binmas Duri Kosambi Bagikan Masker untuk Anak

  • Whatsapp
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Guna mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Polsek Cengkareng Bripka Achmad Haris memberikan masker kepada Anak- anak usia dini di Jalan Timbul Jaya Kp.Duri RT 003/05 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2020).

Masker yang dibagikan kepada anak-anak berlogokan Polisi sahabat anak. Selain memberikan masker, anggota Polri yang deket dengan warga ini juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak tentang pentingnya protokol kesehatan.

Baca Juga :

“Anak-anak harus paham 3 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir,” ujar Haris.

Dia juga menghimbau, kalau sejak usia dini diberitahukan akan pentingnya protokol kesehatan, maka anak-anak akan menghargai pentingnya kesehatan.

“Dengan membiasakan diri untuk disiplin mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada disekitar kita dari Virus Covid-19,” terangnya.

Kegiatan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat dalam rangka pencegahan wabah Covid-19, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri.

Pos terkait