Siap Sukseskan Pilkada Serentak Polres Padang Pariaman

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Polres Padang Pariaman Polda Sumatera Barat, siap mengawal Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah(Pilkada) serentak Desember mendatang, sesuai intruksi Kapolri Jenderal Polisi, Idham Azis.

Polri berkomitmen dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 supaya bermutu. Melalui kerja sama dalam centra gakmudu, Korps Bhayangkara bersama Bawaslu dan Kejaksaan Agung siap menangani setiap pelanggaran.

Bacaan Lainnya

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha meminta masyarakat taat terhadap protokol kesehatan selama tahapan Pilkada menyusul penyelenggaraannya bertepatan dengan pandemi virus corona atau Covid-19.

Selain itu, Dian berharap masyarakat menghindari konflik dan provokasi. “Tetap junjung tinggi kebersamaan, hindari konflik antar masyarakat dan tolak provokasi,” kata Kapolres kepada wartawan, Sabtu (5/9/2020).

Dian juga mengajak masyarakat Sumatera Barat dan khususnya warga Padang Pariaman untuk menunjukkan pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Dukung masing-masing pilihan dengan cara yang sportif dan sesuai dengan peraturan. Polres Padang Pariaman siap mengawal setiap tahapan pilkada agar berjalan aman tertib dan damai,” tukasnya.

 

Pos terkait