Aparat Gabungan Polresta Tangerang, Kodim Tigaraksa dan Satpol PP Edukasi Pengunjung Pasar

  • Whatsapp
Polresta Tangerang, Kodim Tigaraksa dan Satpol PP
Anggota Satsabhara Polresta Tangerang saat memberikan edukasi pelaksanaan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Pasar Gudang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

WARTALIKA.id – Kegiatan edukasi pelaksanaan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Pasar Gudang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (14/9/2020) diprakarsai oleh aparat gabungan Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) Polresta Tangerang bersama para personel Kodim 0510 Tigaraksa dan anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang.

“Kami edukasi dan beri pemahaman. Yang tidak pakai masker kami tegur. Kegiatan pendisiplinan itu menyasar para pengunjung dan para pedagang serta masyarakat di sekitar pasar,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Senin (14/9/2020)

Baca Juga :

Kepada masyarakat, kata dia pasukan gabungan mengajak dan mengedukasi agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Tidak hanya mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, pasukan juga mengajak masyarakat untuk mencuci tangan di fasilitas cuci tangan yang sudah disediakan,” bebernya.

Menurutnya, mencuci tangan secara rutin dapat membantu menjaga higienitas sehingga dapat terhindar dari potensi penularan Covid-19.

Pihaknya juga kerap ingatkan warga masyarakat untuk menjaga jarak saat bertatap muka. “Kami juga terus ingatkan masyarakat agar senantiasa menjaga jarak dalam berinteraksi,” tandasnya.

Pos terkait