Gelar Operasi Yustisi, Kapolres Sergai Berharap Masyarakat Mematuhi Imbauan Pemerintah

  • Whatsapp
Polres Sergai
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Operasi Yustisi dengan sasaran warga harus bersiap menggunakan masker saat keluar rumah dan menerapkan protokol kesehatan dilakukan Polres Serdang Bedagai untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saat pelaksanaan operasi yustisi semua warga diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Sebab, jumlah kematian akibat COVID-19 di Serdang Bedagai semakin meningkat,” kata Kapolres Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang didampingi Kabag Ops Kompol T Manurung. Senin (14/9/2020).

Baca Juga :

Dengan pelaksanaan operasi yustisi ini, Kapolres berharap penyebaran dan claster baru Covid-19 dapat ditekan khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Untuk waktunya tidak ditentukan, sampai angka penyebaran Covid-19 menurun. Dan virusnya dapat diatasi,” ujar Robin.

Kapolres Sergai berharap, masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Personel yang terlibat dalam Operasi Yustisi, dari Polres Serdang Bedagai, Kodim 0204/DS, dan Satpol-PP Pemkab Serdang Bedagai.

Dengan melakukan Operasi Yustisi di sepanjang Jalinsum, tempat keramaian, Pasar Sei Rampah, Pasar Pon, dan Pasar Sei Buluh Perbaungan.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait