Kapolres Majalengka Silaturahmi dan Bagikan Sembako

  • Whatsapp
Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Lurah Tonjong, Sugani, Ketua Komunitas Tonjong Onthel Pangshor (TOPAS), Sochamad

WARTALIKA.id – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melaksanakan silaturahmi dengan Komunitas Tonjong Onthel Pangshor (TOPAS) dalam rangka sosialisasi 4 M untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal dan Pemulihan Ekonomi Nasional di Majalengka.

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Tonjong, Sugani, Ketua Komunitas Tonjong Onthel Pangshor (TOPAS), Sochamad, Pengurus dan Anggota Topas.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan pemberian sembako serta masker dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian Polres Majalengka ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Majalengka.

“Pemberian Masker sebagai wujud perhatian dari Polri untuk masyarakat, mengingat kasus Covid-19 di Majalengka adanya peningkatan sehingga semua pihak harus waspada guna memutus mata rantai penularan virus berbahaya tersebut,” jelas Kapolres Majalengka

Selanjutnya Alumni Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini, menyerahkan langsung sembako beras dan Masker kepada perwakilan Komunitas Tonjong Onthel Pangshor (TOPAS).

Sementara itu, Ketua Komunitas Tonjong Onthel Pangshor (TOPAS), Sochamad, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Majalengka yang telah memberikan Beras dan Masker.

Pos terkait