Kapolres Majelengka Berbagi di Ponpes Raudlatul Jannah

  • Whatsapp
Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, 
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melaksanakan silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, KH. Ahmad Fauzan di Desa Tanjungsari, Kecamatan Leuwimunding dalam rangka memberikan tali asih dan mengajak untuk kampanye Protokol Kesehatan menghadapi Pandemi Covid-19 pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Pejabat Utama Polres Majalengka, Bhabibansa Desa Tanjungsari, dan para santri Pondok Pesantren Raudlatul Jannah.

Baca Juga :

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan pemberian Faket Al Qur’an, sembako serta masker dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian Kapolres Majalengka ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) pada Fase Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Majalengka.

” Pemberian ini wujud kepedulian dan perhatian dari Kapolres untuk masyarakat, mengingat kasus Covid-19 di Majalengka adanya peningkatan sehingga semua pihak harus waspada guna memutus mata rantai penularan virus berbahaya tersebut,” jelas Kapolres Majalengka.

Dikatakan Polisi lulusan terbaik Alumni Akpol 2001 ini, Pihaknya mengajak pimpinan dan santri untuk bersama-sama mematuhi dan menkampanyekan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan yang bersih dan menghindari keramaian atau kerumunan.

Semntara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatul Jannah, KH. Ahmad Fauzan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Majalengka yang telah memberikan bantuan semmbako Beras dan Masker.

“Semoga Polri selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melayani masyarakat,” kata Kh. Ahmad Fauzan.

Pos terkait