Kapolres Batu Bara Bagi Ramuan Herbal ke Personel Polres Batu Bara

  • Whatsapp
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis membagikan secara gratis ramuan herbal khusus menangkal/anti virus covid-19 di halaman Polres Batu Bara.
Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho

WARTALIKA.id – Demi menjaga stamina dan Imun tubuh personelnya tetap fit agar terhindar dari penularan covid-19. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis membagikan secara gratis ramuan herbal khusus menangkal/anti virus covid-19 di halaman Polres Batu Bara.

Hal tersebut pun disambut antusias para personel Polres Batu Bara, dimana ini merupakan bentuk perhatian AKBP Ikhwan kepada bawahannya untuk selalu menjaga kesehatan.

Baca Juga :

“Dalam melakukan tugas-tugas kepolisian, anggota Polri di tuntut untuk menjadi panutan dan sosok petugas yang kuat baik stamina maupun tubuh yang ideal,” kata AKBP Ikhwan Rabu (16/9/2020).

Lanjutnya, dimasa pandemi Covid-19 ini Polri menjadi garda terdepan dalam mengatasi permasalahan penyebaran Covid-19. Se-akan perang dunia ke 3 seluruh dunia mengalami hal ini, perang dengan musuh yang tak tampak dengan kasat mata dan ini sangat berbahaya juga menakutkan.

“Dalam perang melawan Covid-19 masyarakat tidak menyadari bahwa ini perang tentang stamina kesehatan tubuh, yang lemah akan gugur dan menjadi korban serangan Covid-19,” tuturnya.

“Agar kita terhindar dalam Serangan Covid-19. Saya  sebagai pimpinan tertinggi di wilaya hukum Polres Batu Bara wajib melindungi seluruh anggota dalam hal kesehatan. Saya akan lakukan apa saja temasuk olah raga rutin setiap hari dan ramuan obat tradisional (herbal) yang kita bagikan sekarang ini,” tambahnya.

Dijelaskannya, menurut penjelasan ahli kesehatan ramuan kesehatan tradisional ini dapat menambah kesehatan imun tubuh kita dalam serangan penyakit apa pun.

“Terlebih obat ramuan yang berbentuk teh kesehatan ini berasal dari negara kita Republik Indonesia yang terkenal dengan jamu tradisional nya, dan ini bisa kita minum kapan saja kita merasa tubuh kita kurang stamina,” imbuh AKBP Ikhwan.

Sementara ditempat yang sama, Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol D.B Sihotang mengatakan, setelah meminum ramuan tradisional ini dirinya merasa kesegaran dalam tubuhnya, dimana ramuan itu membuat badan terasa enteng  dan bergairah dalam melakukan tugas-tugas yang di pikirkan selama ini.

“Minuman ramuan ini baik untuk tubuh kita dan jangan lupa untuk terus ikuti protokol kesehatan, gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pesan Kompol D.B Sihotang.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait