Donor Darah Sambut HUT Polantas ke 65, Dirlantas Polda Metro Jaya: Target 2000 Kantong

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) Polantas Berdonor berkerjasama dengan PMI di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ).

Donor Darah yang diselenggarakan selama dua hari yakni tanggal 19-20 September 2020 ini dihadiri Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana, Ketua PMI, H. Jusuf Kalla, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Yogo Purnomo dengan menargetkan 2000 kantong Darah.

Bacaan Lainnya

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Yogo Purnomo mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polantas yang ke-65 dan membantu PMI dalam memenuhi stok darah.

” Semoga donor darah ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan,” jelas Dirlantas didampingi Kasat Pamwal, Kompol Argo saat dikonfirmasi Sabtu (19/9/2020).

Alumni Akpol 1994 ini, Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan melibatkan tim gugus tugas dan Nanti semua kantong darah itu kami serahkan ke PMI demi kebutuhan masyarakat

” Ada tim gugus tugas yang turut mengecek pelaksanaan donor darah ini,” jelas Kombes Pol Sambodo.

Pos terkait