Kapolresta Tangerang Pantau Bedah Rumah Satlantas Polresta Tangerang

  • Whatsapp
Satlantas Polresta Tangerang

WARTALIKA.id – Tamri, warga Kampung Cirende, RT 02/05, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang semringah ketika mendapat bedah rumah dari Satlantas Polresta Tangerang.

Mengetahui hal itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi tak tinggal diam dan meninjau rumah Tamri.

Bacaan Lainnya

“Ini bagian dari rangkain Hari Bhayangkara Lalu Lintas, Satlantas Polresta Tangerang dimana akan membedah atau memperbaiki rumah Bapak Tamri,” kata Kapolresta Tangerang.

Ade menerangkan, kegiatan bedah rumah itu merupakan bentuk komitmen kepolisian untuk selalu ada di tengah masyarakat. Tugas polisi, kata Ade bukan sekadar menjaga keamanan dan ketertiban, melainkan juga membantu masyarakat dengan segala kemampuan.

Ade menambahkan, rumah Tamri masuk kategori tidak layak huni. Oleh karena itulah, rumah Tamri dibantu untuk diperbaiki. Ade berharap, bantuan itu bermanfaat dan dapat menginspirasi elemen lain untuk meningkatkan kepekaan sosial dan saling peduli.

“Rumah merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Inilah yang menggerakkan kami membantu Bapak Tamri dan keluarga,” terangnya.

Dalam kesempatan meninjau itu, Ade juga kembali mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan.

Melaksanakan adaptasi kebiasaan baru yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan harus dijadikan kebiasaan utama dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Dan yang juga tidak kalah penting adalah menjaga diri kita yakni melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Pos terkait