Polsek Tigaraksa Sebar Ratusan Masker di Pondok Pesantren Al Falah

  • Whatsapp
Polsek Tigaraksa

WARTALIKA.id – Program “Gebrak Masker” untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Tigaraksa, Polresta Tangerang terus digencarkan Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi.

Gebrak Masker pendisiplinan dan pembagian masker kali ini menyasar di Pondok Pesantren Al Falah Pimpinan Ustad Armin yang beralamat di Kampung Daraham Blok Kaum RT.04/04 Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Jumat (25/9/2020).

Bacaan Lainnya

“Kita harus melatih kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Menjaga kesehatan diri sendiri sama halnya dengan menjaga keselamatan sahabat dan keluarga,” kata Kompol Sumaedi.

Tak hanya memberikan masker kepada para Santri di pondok pesantren, Kapolsek juga menyemprotkan cairan disinfektan, agar lingkungan pondok pesantren menjadi tempat steril bagi para santri dan mengajak para santri serta pengurus pondok untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas baik dilingkungan pondok maupun diluar pondok pesantren.

“Kepada warga untuk selalu menggunakan masker. Dan himbauan ini akan terus dilakukan untuk mengedukasi warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Jambe bersama seluruh Staf Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Jambe.

Pos terkait