Sasar Kerumunan, Polsek Tambora Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat terus berupaya mengingatkan kepada masyarakat, untuk patuh pada protokol kesehatan di masa pandemi.

Bersama aparat gabungan, Polsek Tambora mengerahkan kendaraan patroli menyisir ditempat kerumunan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang keharusan memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruq Rozi mengatakan, pihaknya bersama personel aparat gabungan akan terus melaksanakan himbauan edukasi khususnya kepada seluruh masyarakat diwilayah hukumnya melalui patroli mobile secara stasione.

“Kita akan terus melakukan edukasi kepada warga untuk selalu mengingatkan secara continues menerapkan protokol kesehatan, ” ujar Faruq, Sabtu (26/9/2020).

Dijelaskannya, pihaknya semalam bersama aparat gabungan Kecamatan Tambora melaksanakan patroli mobile menyisir ditempat-tempat keramaian. Tentunya kegiatan ini juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan pada malam hari.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” imbuhnya.

Adapun dalam melaksanakan rute patroli secara mobile meliputi Jalan PTB Angke – Jalan KHM Mansyur-Jalan Prof Zainul Arifin dan Jalan Hanurah.

“Kemudian ke Jalan Tanah Sereal Raya-Jalan Raya Tubagus Angke kembali RPTRA Kalijodo,” ujar Faruq

Pos terkait