Polsek Tigapanah Dalami Kasus Dugaan Penganiayaan Berujung Maut

  • Whatsapp
Polsek Tigapanah
Soniaman Laoli yang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi

WARTALIKA.id – Soniaman Laoli warga Desa Lau Rima Kec. Tigapanah Kab. Karo Sumut mengalami nasib nahas dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, setelah korban ditemukan tergeletak di di semak belukar dalam keadaan berdarah dan mengalami luka parah.

Kapolsek Tigapanah AKP R. Simanjorang kepada WARTALIKA.id, mengatakan pihaknya mengetahui hal itu setelah adanya laporan dari dua orang warga ke Polsek Tigapanah.

Bacaan Lainnya

“Korban Soniaman Laoli ditemukan oleh kedua pelapor yakni  Yaaman Gulo dan Suriyanto Perangin-Angin dalam keadaan luka di TKP dan telah membawa korban ke RSU Efarina Etaham Berastagi. Dimana sesampainya di RSU korban dinyatakan petugas medis telah meninggal dunia,” terang Simanjorang. Rabu (30/9).

Lanjutnya, atas laporan tersebut personil Polsek Tigapanah langsung melakukan pengecekan korban Soniaman Laoli di RS Efarina Etaham dan benar ditemukan korban sudah meninggal dunia.

Dari hasil keterangan dokter yang memeriksa korban, diterangkan bahwa korban mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, luka robek di bahu kanan, luka robek di bahu kiri, luka robek di tangan sebelah kanan dan luka di lutut sebelah kanan.

“Dari TKP kami amankan barang bukti satu buah tikar plastik yang terdapat bercak darah, 2 (dua) buah bantal yang terdapat bercak darah, dan 1 (satu) pasang sendal swallow, warna biru yang terdapat bercak darah,” ungkap Kapolsek Tigapanah.

Pihaknya mengaku masih mendalami kasusu tersebut dan kesimpulan sementara dari hasil olah TKP, bahwa kuat dugaan korban mengalami tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang.

“Kami telah melakukan kordinasi dengan pihak keluarga korban untuk melakukan autopsi di RS Bhayangkara Medan. Semoga sescepatnya kami segera menemukan titik terangnya,” tandasnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait