Kapolda Jambi Ikuti Upacara HUT TNI ke 75 Secara Virtual

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 yang bertempat di Balai Prajurit Makorem 042 Gapu, Senin (05/10/2020)

Upacara peringatan HUT TNI yang dimuali pada pukul 09.00 WIB tersebut dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo di Istana Presiden kali ini dilaksanakan secara berbeda yaitu dengan cara virtual dikarenakan adanya pandemi covid -19 di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang berlangsung di Korem tersebut juga dihadiri Pjs. Gubernur Jambi, Ir. Restuardy Daud, bersama ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Jambi BrigJen Pol Drs. Irawan David Syah, Ka BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Dwi Irianto serta Forkopimda Jambi

Kapolda Jambi melalui Kabidhumas Kombes Pol. Kuswahyudi Tresnadi, berharap dengan bertambahnya usia TNI dapat meningkatkan sinergitas TNI – Polri serta masyarakat Jambi.

“Saya berharap sinergitas ini tidak hanya dilakukan antara pimpinan namun juga dilakukan seluruh personel TNI – Polri dan masyarakat dimanapun berada demi menjaga keutuhan dan kedaulatan negara Indonesia,” pungkasnya.

Pos terkait