Gowes Kapolres Tapsel Pantau Situasi Kamtibmas

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, guna antisipasi Covid-19, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj,  Selasa (6/9) bersama Tim GoWes Polres Tapsel melaksanakan GoWes di seputaran wilayah hukum polres tapanuli selatan.

“Adapun Gowes Rutin Selasa – Jumat ini dilaksanakan guna meningkatkan daya tahan tubuh, agar tetap bugar dan sehat dalam bertugas. Dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat, semua itu dibutuhkan di masa pandemi wabah virus Corona ini” ujar AKBP Romam Smaradhana Elhaj,  Kapolres Tapanuli Selatan saat dijumpai wartawan di lapangan.

Bacaan Lainnya

Rute yang dutempuh dalam GoWes kali ini sejauh lebih kurang 15 Km, yakni Jalan Lintas Kota Padangsidimpuan menuju Desa Pargarutan Kabupaten Tapanuli Selatan yang ditempuh dengan bersepeda sekaligus memantau situasi kamtibmas di seputaran Desa Pargarutan.

AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menjelaskan, saat ini jajaran Polres Tapanuli Selatan membuat GoWes menjadi kegiatan Setiap Hari Selasa dan Jumat. terutama pada pandemi Covid-19 ini kebugaran tubuh sangatlah diperlukan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari

Ikut dalam GoWes kali ini, Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan AKP Eldy Koswara, Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Paulus Gorby Pembina, Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan AKP Zaenal Muhlisin, Kasat Sabhara Polres Tapanuli Selatan AKP Sofyan Nasution serta Perwira dan Brigadir Polres Tapanuli Selatan.

Pos terkait