Cek Penerapan Protkes AKB, Satpolair Polres Serdang Bedagai Sisir Lokasi Obyek Wisata

  • Whatsapp
Satpolair Polres Serdang Bedagai
Satpolair Polres Serdang Bedagai

WARTALIKA.id – Sejumlah lokasi obyek wisata di Kabupaten Serdang Bedagai mulai disisir Satpolair Polres Serdang Bedagai dalam penerapan Protokol Kesehatan Adaptasi Kesehatan Baru (Protkes AKB), terkait Covid19.

Hal itu dibenarkan Kasatpolair Polres Sergai AKP CT Situmorang, dirinya mengatakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saat ini sangat diperlukan mengingat situasi pandemi COVID19 agar para tamu yang berwisata tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan jangan berkerumunan.

Bacaan Lainnya

“Dalam kesempatan itu, personel Satpolair Polres Sergai melakukan pengecekan pengunjung objek wisata pantai seperti di Pantai Pondok Permai, Pantai Bali Lestari, dan Pantai Cermin Themepark,” urai Situmorang.

Personel Satpolair yang berada di lokasi obyek wisata Pantai menyampaikan pesan untuk tetap berhati-hati saat berwisata dan menjaga keselamatan saat air laut telah naik pasang.

Menurut Kasatpolair, bahwa situasi terakhir sampai saat ini diseputaran Pantai Cermin masih aman terkendali.

“Situasi masih kondusif di Pantai Cermin, dan kami akan terus melakukan patroli Protkes AKB disekitaran tempat obyek wisata,” tutupnya.

Pewarta : Rinaldi

Pos terkait