Kabagam Puspomad Letkol CPM Dono Ditembak Orang Tak Dikenal Hingga Tewas

  • Whatsapp
Jenazah (Alm) Letkol CPM Dono, saat masih berada dalam mobilnya
AGUNG NUROHO

WARTALIKA.id – Kabar duka mendalam datang dari anggota TNI berpangkat Letnan Kolonel. Pasalnya saat pria ini sedang mengendarai mobil dinas TNI AD berplat Nomer Puspomad 2334-34 ditembak orang tidak dikenal di Jl. Jatinegara Barat di depan Toko Karpet Victoria Jakarta Timur, Selasa malam (25/12/2018), pukul 23.20 WIB.

Pria tersebut diketahui bernama Letkol CPM Dono Kabagam Puspomad harus tewas seketika ditembak orang tidak dikenal.

Bacaan Lainnya

Dari kronologi saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang enggan namanya disebutkan menuturkan bahwa dari depan IGD RS Hermina Jatinegara mobil yang dikendarai Letkol CPM Dono di tembak belakang mobilnya, namun masih bisa melaju dan di kejar oleh orang tak dikenal tersebut. Tak puas kemudian pelaku menembak pintu samping sebelah kiri pas depan Toko Karpet Viktori Kampung Pulo.

Mobil dinas yang dikendarai (Alm) Letkol CPM Dono

“Nah disitulah laju mobil terhenti dan diketahui si pengendara mobil yang ternyata anggota TNI tewas ditempat terkena tembakan di kepalanya,” urainya.

Sementara pantauan dilokasi, sekeliling Tempat Kejadian Perkara (TKP) dijaga ketat oleh aparat polisi dari Brimob.

Hingga berita ini diturunkan, Aparat Kepolisian dari Polres Jakarta Timur masih belum bisa dimintai keterangan dan motif dari penembakan anggota TNI tersebut.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait