Babinsa Magelang Dampingi Tim Sosialisasi PTSL

  • Whatsapp
Sosialisasi PTSL

WARTALIKA.id – Memiliki tanah atau lahan baik itu berupa pekarangan ataupun persawahan merupakan aset bagi pemiliknya, semestinya tanah yang menjadi aset tersebut sudah terdaftar dan memiliki dokumen resmi di Badan Pertanahan Nasional (BPN). Maka dari itu BPN Kabupaten Magelang menerjunkan Tim Sosialisasi PTSL.

Dalam hal ini tim sosialisasi PTSL dari BPN Kabupaten Magelang  yang diketuai oleh Hendro Lestari, didampingi oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Seloprojo Sertu Nanang Adhip,  Ipda Kukuh Tirto dari Polreskab Magelang dan anggota Polsek Ngablak Brigpol Yulius memberikan sosialisasi  PTSL kepada warga masyarakat desa Seloprojo tentang program pendaftaran ini, Sabtu (19/01/2019).

Bacaan Lainnya

Ketua tim sosialisasi Hendro Lestari mengatakan program sosialisasi PTSL ini sangat penting di sosialisasikan, mengingat banyaknya tanah warga yang belum mendapat sertifikasi tanah, “Banyak tanah warga desa Seloprojo yang belum tersertifikasi dan terekam secara detail di BPN, jadi sebagai tahap awal kita dari BPN melaksanakan sosialisasi kepada warga”, kata Hendro Ketua tim sosialisasi.

Sekretaris Desa Seloprojo Fakhturohman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam sosialisasi tersebut, “Ucapan beribu terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam sosialisasi PTSL ini, dengan adanya program ini kita sebagai warga akan cepat mendapatkan sertifikat tanah sesuai harapan kami”, ucapnya sambil menutup pembicaraan.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait