Kunjungan Camat dan Kapolsek Palmerah ke Korem 052/Wkr

  • Whatsapp
Camat dan Kapolsek Palmerah
Foto : (dari kiri) Pasiter Korem 052/Wkr Mayor Inf Ali Anwar di Markas Korem 052/Wkr, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, Camat Palmerah H. Zeri Ronazy dan Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa

WARTALIKA.id – Ciptakan Kerukunan antara Tiga Pilar Kecamatan Palmerah, Camat dan Kapolsek Palmerah  mengunjungi Danramil 03 Grogol Palmerah (GP) Kapten Inf Jefriansen Sipayung. SE, yang sedang piket jaga di Komando Resort Militer (Korem) 052/Wijayakrama (WKR), Jalan Boulevard Dipenegoro Lippo Karawaci, Tangerang, Selasa (29/01/2019).

Camat  dan Kapolsek Palmerah, sempat membuat Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, kaget lantaran tidak mengetahui maksud dan tujuan kedatangan mereka. Kedatangan disambut langsung Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung bersama, Pasiter Korem 052/Wkf Mayor Inf. Ali Anwar di Markas Korem 052/Wkr.

Bacaan Lainnya

Camat Palmerah H. Zeri Ronazy saat dikonfirmasi WARTALIKA.id mengatakan, kedatangan Camat dan Kapolsek Palmerah. “Kami datang tidak konfirmasi terlebih dahulu kepada Danramil 03/GP, pastinya ingin memberikan suprise, dan memberi semangat dalam tugasnya, sekalian menjalin silaturahmi dengan jajaran TNI AD Korem 052/Wkr,” tutur Camat H. Zeri.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ade Rosa, berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Koramil, Polsek dan Kecamatan Palmerah, semakin kuat dan solid. “Semoga kedepan tiga pilar Palmerah semakin kuat dan tangguh, dengan kunjungan Camat dan Kapolsek Palmerah kita bisa menjadi contoh bawah tiga pukar Palmerah selalu solid dalam segala hal,” kata Kompol Ade.

Danramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, mengatakan atas nama Pribadi dan Kesatuan TNI AD Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr, mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Kapolsek Palmerah yang telah meluangkan waktunya mengunjungi Markas Korem 052/Wkr. “Semoga tiga pilar Palmerah semakin erat dalam menjaga NKRI,” kata dia.

“Sinergitas TNI Polri merupakan kunci dalam menjaga kestabilan keamanan NKRI. Jalin Kerjasama yang baik khususnya anggota Polsek Palmerah dan Anggota Koramil 03/GP,”ucapnya.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait