Eks Kapen Puspomad Resmi Jabat Wadanpomdam Jaya Jayakarta

  • Whatsapp
Wadanpomdam Jaya Jayakarta

WARTALIKA.idPolisi Militer Kodam Jayakarta (Pomdam Jaya) melaksanakan Korps Rapot Wadanpomdam Jaya Jayakarta dipimpin langsung oleh Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.I didampingi Dandenpom Jaya/1 dan Jaya/2, pelaksanaan Korps Rapot di Aula Atas Mapomdam Jaya Jalan Sultan Agung No. 33 Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan, Senin (18/02/2019).

Promosi jabatan merupakan pembinaan karier yang dilakukan satuan dan merupakan penghargaan terhadap prajurit yang memiliki prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan selama ini sehingga pimpinan menilai bahwa apa yang dilakukan prajurit dianggap baik dan memenuhi syarat untuk dipromosikan jabatan sesuai dengan persyaratan yang dimiliki.

Wadanpomdam Jaya Jayakarta kini resmi di jabat Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H, yang sebelumnya menjabat Kapen Puspomad, pelaksanaan Korps Rapot di Aula Atas Mapomdam Jaya di Pimpin langsung Danpomdam Jaya Kolenel Cpm Rahmat Sapari, S.I.P yang dihadiri Dandenpom Jaya/1 dan Jaya/2 serta para pejabat Pomdam Jaya di ikuti Ketua Persit KCK Ranting 5 Cab III PD Jaya Ny. Yulia Rahmat.

Dalam amanatnya Danpomdam Jaya menyampaikan, ”Selamat datang kepada Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H yang kini menjabat sebagai Wadanpomdam Jaya Jayakarta. Seyogyanya kepercayaan ini dapat dijawab dengan kerja keras dan prestasi kerja yang baik. Saya percaya bahwa bekal pengalaman tugas selama ini di beberapa jabatan dan kesatuan, dapat dipergunakan untuk mengatasi tantangan tugas kedepan dengan penuh dedikasi, semangat dan kesungguhan serta ikhlas tanpa pamrih dan semoga pengalaman bertugas di tempat sebelumnya dapat memberikan kontribusi yang baik di Pomdam Jaya.” Acara berjalan tertib dan lancar.

Pewarta : Sugeng

  • Whatsapp

Pos terkait