Babinsa Kelurahan Jebres Hadiri Pelantikan Pengurus Pokdar

  • Whatsapp
Babinsa Kelurahan Jebres

WARTALIKA.id – Babinsa Kelurahan Jebres Sertu Suwardi Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta menghadiri Pelantikan Pengurus Pokdar Kamtibmas RW XII Kelurahan Jebres bertempat di Gedung serba Guna RW XII Gendingan Kel. Jebres, Kec. Jebres, Kota  Surakarta. Minggu (24/2).

Jukri ketua terpilih peride 2019-2022 bersama 25  orang pengurus di lantik sebagai Pengurus Pokdar Kamtibmas RW XII Kelurahan Jebres.

Bacaan Lainnya

Mewakili Polsek Jebres, Panit Bimas Polsek Jebres Iptu Wagino mengatakan bahwa dilantiknya Pengurus Pokdar Kamtibmas RW XII sebagai kepanjangan tangan Polsek Jebres agar bisa bersinergi untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada Warga Masyarakat.

“Karena Kambtibmas ini bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan, tetapi semua warga yang ada di wilayah tersebut dan selamat buat para pengurus yang telah di lantik,” kata Wagino.

Ditempat yang sama Sertu Suwardi menambahkan, bahwa TNI-Polri memiliki sinergitas yang sama yaitu ; sama-sama saling menjaga keamanan. Pokdar dan Mitra Jaya akan selalu bersinergi bahu membahu menjaga stabilitas keamanan wilayah.

“Sesuai perintah atasan bahwa sinergitas TNI harus selalu di jalin dengan siapapun. Terutama fungsi Babinsa dimana menjadi ujung tombak kedekatan TNI dengan Rakyat,” tandas Sertu Suwardi.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Iptu Wagino mewakili  Kapolsek Jebres, Trainig Hartanto HW Lurah Jebres, Jumadi Ketua LPMK Kel. Jebres, Babinsa dan Babinkamtibmas Kel. Jebres dan Ketua RW XII,  dan pelantikan tersebut dihadir sekitar 50 orang.

Pewarta : Buntoro

Pos terkait