Batalyon Mandala Yudha Berbagi di Ponpes Al-Quds

  • Whatsapp
Ponpes Al-Quds

WARTALIKA.id – Batalyon Mandala Yudha melaksanakan silaturrahmi dan berbagi kepada anak2 yatim piatu dan dhuafa di Ponpes Al-Quds yang berada di Desa Parungsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. Kamis (28/03/2019)

Hadir dalam giat di Ponpes Al-Quds personel Batalyon Mandala Yudha sebanyak 25 orang KH. Drs. Sulaiman Effendy guru besar ponpes, Pimp Ponpes Al-Quds Ustd Andre serta Kepala Desa Parungsari H. Komaruddin.

Lettu Inf Teddy Sofian, selaku Pjs Kasiter Yon Mandala Yudha Kostrad mengatakan, Kegiatan kunjungan ini merupakan kepedulian Batalyon Mandala Yudha kepada sesama umat manusia yang saling tolong menolong sesama manusia.

“Keberadaan satuan yang baru berusia 1 tahun harus bisa melihat sekitar satuan yang membutuhkan, sehingga keberadaan satuan Batalyon Mandala Yudha bisa mendapatkan hati dan positip di lingkungan Masyarakat seputaran kami,” ujar tedi

Masih kata Tedy, Kegiatan selama di Ponpes melaksanakan Sholat Magrib bersama, Tausiah agar parajurit bisa menambah ilmu agama, Pemberian bantuan sembako untuk anak-anak Santri serta Al-Quran agar para santri lebih rajin lagi dan bisa menghapal Al-Quran.

“Akhir kegiatan dengan ramah tamah kepada anak-anak yatim piatu agar serta penyampaian akhir kata kepada para santri agar mereka harus lebih rajin belajar dan akan berguna bagi agama dan bangsa serta sebagai generasi penerus bangsa yang bisa melindungi NKRI,” tutup Lettu Inf Teddy Sofian, selaku Pjs Kasiter Yon Mandala Yudha Kostrad.

Pewarta : Anton

  • Whatsapp

Pos terkait