Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS Berhasil Evakuasi Warga

  • Whatsapp
Evakuasi

WARTALIKA.id – Berawal dari laporan masyarakat, bernama Jamal kepada salah satu anggota Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS Praka Eko bahwa, keluarganya meminta bantuan evakuasi karena air yang semakin menggenangi rumahnya di wilayah Koya Karang Distrik Muara Tami. Rabu (20/03/2019).

Menindak lanjuti laporan warga tesebut, Praka Eko bergegas melaporkan kepada Komandan Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS Lettu Inf Shofa Amrin Fajrin dan segera memerintahkan satu tim anggota untuk membantu proses evakuasi.

Dengan menggunakan 1 Truk tim dari Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS bergegas menuju rumah keluarga dari Jamal dan tidak lebih dari satu jam proses evakuasi dapat dilakukan dan keluarga dari Jamal berhasil di evakuasi.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Tentara dari Kompi E yang sudah membantu mengevakuasi saya, istri dan ibu mertua serta keempat anak saya,” ungkap haru Jamal.

Sementara itu, Komandan Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS memberikan tempat tinggal sementara di komplek perumahan Kompi Senapan E Yonif Raider 751/VJS sampai keadaan banjir aman.

Pewarta : RK

Pos terkait