Personil Satgas Pamtas PR 328/DGH Menjadi Juri Perlombaan Peringatan Nuzulul Qur’an

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an yang jatuh pada tanggal 22 Mei 2019 lalu, Pengurus Masjid An-Nur Kampung Yammua bersama Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH melaksanakan pengumuman pemenang peserta lomba yang menjadi juara dalam perlombaan yang dilaksanakan Minggu lalu di Masjid An-Nur, Kampung Yammua, Arso 6, Jayapura, Rabu (29/05/2019).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan Personel Pos Kout Km 31 dipercaya menjadi juri dalam perlombaan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid An-Nur,”Hari ini Personel Satgas bersama juri lainnya mengumumkan pemenang diserta dengan pemberian hadiah,” Ujarnya. “Beberapa Kategori yang dilombakan yaitu Praktek Shalat, Adzan, Tilawah, Hafalan surat-surat pendek Al-Qur’an, dan tata cara berwudhu,”jelasnya.

Dilanjutkan oleh Dansatgas, bahwa kegiatan perlombaan dengan materi Agama Islam ini untuk memberikan motivasi kepada generasi muda untuk dapat memperdalam ilmu agama islam, “Melalui kegiatan lomba ini, harapan kami dapat menjadikan anak-anak generasi muda semakin lebih cinta dan semakin semangat untuk belajar tentang Islam sehingga anak-anak mempunyai pondasi keagamaan yang kuat,”tambahnya.

Samsul sebagai sekretaris lomba mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh TNI terutama Satgas Yonif PR 328/DGH, “Syukur Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, semua karena dukungan semua pihak yang terlibat dan khususnya kepada Satgas yang telah menjadi juri dengan baik, netral dan adil,”pungkasnya.

Pewarta : RK

  • Whatsapp

Pos terkait