Danramil 12/Rajeg : Terima Bedah Rumah Penjual Nasi Uduk di Rajeg Terharu

  • Whatsapp
Danramil 12/Rajeg

WARTALIKA.id – Melalui Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra didampingi Para Babinsa. Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon memberikan paket sembako dan sekaligus membantu  biaya hidup Emah selama dalam pembangunan atau di bedah rumahnya oleh anggota Koramil 12/Rajeg. Sabtu (15/6/2019).

Bedah rumah ini dilaksanakan oleh Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Tigaraksa bersama Kec. Rajeg, dan Kel. Mekarsari Kec. Rajeg.

Sedangkan program ini didukung oleh Pemda Kab. Tangerang serta Bank Jawa Barat (BJB) atas dilaksanakan Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni (RTLH), untuk membantu Kesulitan Rakyat di sekitar, Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Tigaraksa.

Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni di mulai pada Rabu 12 Juni 2019. Sementara itu Emah (janda anak tiga), yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang nasi uduk dan gorengan keliling yang beralamat di Kampung Periuk RT 03/03 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg, Kab. Tangerang mengucapkan terima kasih kepada TNI yang peduli melihat kehidupan sehari-hari dan rumah yang di huninya.

“Bedah rumah ini yang di bangunan seluas 6X6 meter, dana tersebut dari Bank Jawa Barat sebesar Rp. 28 juta dan rencana pembangunan/pekerjaan selama 30 Hari. Sedangan yang mengerjakan 4 orang Babinsa, 5 orang Pemuda Pancasila, 10 orang Warga secara bergantian, dan 3 Tukang Bangunan,” pungkas Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra.

Pewarta : Deden

  • Whatsapp

Pos terkait