Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD Reguler ke 108 Klaten

  • Whatsapp
Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD Reguler ke 108 Klaten

WARTALIKA.id – Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Markas Besar Angkatan Darat meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke 105 di Desa Jimbung Kec. Kalikotes Kabupaten Klaten, Rabu (07/08/2019).

Kunjungan Tim Wasev Mabesad yang diketuai oleh Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E. didampingi oleh Ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari, M.Si, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay dan Sahli Pangdam IV/Diponegoro bidang OMSP Kolonel Arm Edi Suprapto ini dalam rangka pengecekan secara langsung perkembangan dan hasil pelaksanaan TMMD Reguler ke 105 di Desa Jimbung Kec. Kalikotes Kab. Klaten yang direncanakan akan ditutup esok hari tanggal 8 Agustus 2019.

Sebelum melaksanakan peninjauan ke sasaran fisik, Tim Wasev menerima paparan tentang hasil pelaksanaan TMMD Reguler ke – 105 di Aula Balai Desa Jimbung Kec. Kalikotes Kab. Klaten dari Dandim 0723/Klt Letkol Inf Eko Setyawan, S.E selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 105 tahun 2019.

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E pada saat bertatap muka dengan warga Desa Jimbung Kec. Kalikotes Kab. Klaten di lokasi TMMD, menyampaikan, bahwa TMMD adalah kegiatan gabungan antara TNI dan komponen masyarakat dengan tujuan untuk membantu mempercepat program pembangunan sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mewakili seluruh anggota TNI apabila ada anggota yang kurang baik selama pelaksanaan TMMD, saya menyampaikan permohonan maaf disertai harapan semoga kedepan kerjasama antara TNI dan masyarakat semakin harmonis” imbuh Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E.

Dikesempatan tersebut Ketua Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh TNI ini sejalan dan serasi dengan program DPR RI dalam upaya membangun Indonesia.

Tim Wasev Mabesad Tinjau TMMD Reguler ke 108 Klaten

“Semoga hasil dari TMMD kali ini bisa membuat masyarakat Desa Jimbung lebih maju khususnya di bidang perekonomiannya” pungkas Ketua Komisi I DPR RI. @Red

Pos terkait