TNI Jajaran Koramil 2211/Sagaranten Hadiri HUT Bayangkara Ke-73, Polsek Sagaranten

WARTALIKA.id – Komandan Koramil 2211/Sagaranten Kapten Inf. Heri Wilopo, berserta jajarannya menghadiri HUT Gebyar Bayangkara ke 73 tahun 2019 dengan menyelenggrakan Hiburan Rakyat Indonesia yang diselenggarakan oleh Polsek Sagaranten, di lapangan Sawit Nunggal Kecamatan Sagatanten Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat(09/08/2019), pukul. 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Sagaranten Kapten Inf. Heri Wilopo, Kapolsek Sagaranten AKP Daulay
, Camat Sagaranten, Ketua PP Asep Hidayah, Wakilketua PP H. Asep Muhammad Seluruh Personil Polsek Sagaranten, Personil Koramil 221/Sagaranten dan warga masyarakat Sagaranten

Baca Juga :

Kapten Inf. Heri Wilopo dalam sambutanya terlebih dahulu memperkenal diri Kepada segenap warga medan mohon ijin kepada warga masyarakat Sagaranten bahwa mulai tanggal 24 Juli 2019 kapten Dirinya resmi menjabat sebagai Danramil 2211/Sagaranten dan siap mengabdi Kepada Bangsa dan Negara Khususnya warga masyarakat wilayah teritorial Koramil 2211/Sagaranten.

Selanjutnya, Kapten Inf. Heri Wilopo dihadapan ribuan warga masyarakat Sagaranten menyampaikan Apresiasi setinggi -tingginya kepada Polsek Sagaranten atas terselenggaranya hiburan rakyat dalam rangka HUT Bayangkara ke-73 yang didalamnya diisi dengan kegiatan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami ucapkan mewakili Pemerintahan dan masyarakat selamat Dirgahayu Bayangkara yang ke-73 Semoga Polisi kita menjadi Polisi yang Profesional lebih handal dan Polisi yang dicintai Rakyat ,” ucap Danramil.

Masih ditempat yang sama, Kapten Inf. Heri Wilopo menyampaikan bahwa semenjak menjabat sebagai Danramil Sagaranten Dia mengucapkan Terimakasih kepada semua elemen masyarakat karena Dia melihat bahwa situasi dan kondisi wilayah teritorial Sagaranten cukup aman dan Kondusif.

“Ini perlu di Jaga dan kami Mohon kerjasamanya. Antara masyarakat dengan seluruh lapisan masyarakat Kepada Polisi kita di wilayah sagaranten ini. selamat Pak Kapolsek Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia yang ke 73,” pungkasnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama Kapolsek Sagaranten AKP Daulay dalam sambutanya mengucapkan Terimakasih kepada TNI jajaran Koramil 2211/Sagaranten dan segenap Warga Masyarakat Sagaranten yang telah berkenan Hadir Dan telah berkenan menyumbangkan Renata dan pikiranya sehingga kegiatan HUT kegiatan HUT Bayangkara yang diselenggarakan oleh Polsek Sagaranten dapat terwujud.

Selanjutnya, Kapolsek mengajak Kepada seluruh elemen masyarakat wilayah Hukum Sagaranten untuk bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari secara Bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, kedua Kepada petugas keamanan agar dapat melaksanakan tugasnya secara arif dan bijaksana serta kepada segenap pendukung dan sponsor kami ucapkan tak terhingga, “pungkasnya. @Red

Pos terkait