Semarakkan HUT ke-74 RI, Kodim Purworejo Gelar Lomba Tari dan Musik

GTV

WARTALIKA.id – Kodim 0708/Purworejo menggelar lomba tari kreasi dan pemusik jalanan dalam rangka kegiatan komunikasi sosial (komsos) kreatif bertempat di Gedung Jendral Sudirman, Purworejo, Rabu(14/08/2019).

Kegiatan yang di ikuti perwakilan Sekolah Menengah Tingkat Atas SMA/sederajat serta musisi jalanan yang ada di Kabupaten Purworejo ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0708/ Purworejo Letnan Kolonel Inf Muchlis Gasim S.H,.M.Si,.

Baca Juga :

Dalam sambutannya Dandim, mengatakan kegiatan ini bentuk komunikasi sosial yang mampu menciptakan pesan baru melalui pentas seni budaya, perlombaan, pameran dan pemutaran film, serta sosiodrama sesuai kearifan lokal daerah setempat.

Selain melaksanakan program dari Komando Atas, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI, serta mengajak para pemusik jalanan untuk mengisi dengan pembangunan dan kegiatan kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Lomba tari diikuti 6 peserta dimana juara 1 diraih oleh SMA N 7 Purworejo, juara 2 dari SMA N 3 Purworejo, dan juara 3 diraih SMA N 10 Purworejo. Sedangkan pada lomba musik jalanan diikuti oleh 5 peserta, dengan juara 1 diraih group AMJ Keseneng, juara 2 diraih group Putra Agung dan juara 3 diraih group Mekar Budoyo.@Red

GTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.