Wadanramil 702/PG Sebagai Pembaca Teks UUD 1945, HUT RI ke 74

WARTALIKA.id – Unsur 3 Pilar Kecamatan Jati Sampurna melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju.

Upacara yang diselenggarakan di tingkat Kecamatan Jati Sampurna itu, dilaksanakan pada Sabtu 17/8/2019 dimulai pada pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 07.45 wib bertempat di Stadion Mini Jati Sampurna Jln Puskesmas Rt 01/04 Kelurahan Jati Sampurna Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi yang diikuti oleh sekitar 750 orang dari berbagai unsur yang terdiri dari Koramil-702/Pd. Gede, Polsek Pondok Gede, Aparatur Sipil Negara di jajaran Kecamatan Jati Sampurna, Satpol PP, Dishub, Damkar, Sat Linmas, Para Anggota PKK, Anggota Pamwil, Organisasi Kepemudaan serta Siswa/i tingkat SLTP dan SLTA di wilayah Kecamatan Jati Sampurna.

Baca Juga :

Pada pelaksanaan upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus Pembaca Teks Pacasila Camat Jati Sampurna Wahyudin, Perwira Upacara Iptu Parikin anggota Polsek P. Gede, Komandan Upacara Peltu Adih Surya Babinsa Kelurahan Jati Karya Koramil-702/Pondok Gede, Pengibar Bendera Merah Putih SMKN 4 Kota Bekasi, Kelompok Paduan Suara Siswa/i SMK Yafika 11, Pembaca Teks Proklamasi Kemerdekaan RI H. Suta Tomas Jati Sampurna, Pembaca Teks UUD 1945 Wadanramil-702/Pd. Gede Kapten Inf. Sutadi dan yang terakhir Pembacaan Doa oleh Kepala KUA Kecamatan Jati Sampurna.

Upacara yang berjalan dengan tertib dan hikmat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat ditingkat Kecamatan Pondok Gede beserta tamu undangan, diantaranya Camat Jati Sampurna Wahyudin, Wadanramil-702/Pd. Gede Kapten Inf. Sutadi, Kanit Serse Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto, Lurah se Kecamatan Pondok Gede, Para Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kecamatan Jati Sampurna, Para Kepala Sekolah dan Guru Pendidik Sekolah se Kecamatan Jati Sampurna, Para Ketua Rw/Rt se Kecamatan Jati Sampurna, Ketua dan Kader PKK se Kecamatan Jati Sampurna, Para Tomas Toga dan Toda se Kecamatan Jati Sampurna serta Para Ketua Organisasi Kepemudaan di wilayah Jati Sampurna.

Pewarta : Sugeng

Pos terkait