Batuud Gemolong Hadiri Rakor Pelaksanaan BIAS di Puskesmas

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Batuud Gemolong Serma Suyatno mewakili Danramil menghadiri rakor sosialisasi Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (Bias) di Puskesmas Gemolong, Jl. Gemolong – Kacangan, Dusun II, Ngembat Padas, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Selasa(27/08/2019), pukul. 09.00 WIB.

Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah yang di selenggarakan Pukesmas Gemolong, Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen yang diikuti oleh Muspika Kecamatan Gemolong, Ka Korwil Pendidikan Gemolong, Ka Puskesmas Gemolong beserta Tim BIAS, Pembina UKS tingkat SD, MI, SLB se Kecamatan Gemolong. Batuud Gemolong Serma Suyatno mewakili Danramil menghadiri pelaksanaan BIAS campak dan DT-Td.

Bacaan Lainnya

Ka Korwil Pendidikan Gemolong Apresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan BIAS campak untuk kelas 1 yang akan dilaksanakan pada bulan September dan DT Td untuk kelas 1,2,5 pada bulan Nopember dengan sasaran anak SD,MI dan SLB se Kecamatan Gemolong.

“ Mohon dalam pelaksanaan BIAS untuk guru pembina UKS tingkat SD MI dan SLB untuk ikut turut serta membantu Tim dari Puskesmas Kecamatan Gemolong, “ ujarnya.

Kegiatan BIAS suatu program dari pemerintah setiap bulan Agustus maka di tekankan kepada Kepala Sekolah agar bisa membantu dan mensosialisasikan kepada orang tua maupun anak didiknya biar pelaksanaannya kegiatan biar lancar dan aman.[ PR ]

Pos terkait