Kapten Inf Zulhamsah Bahagia Saat Sabeum Muda Sematkan Sabuk Kuning ke Reza

  • Whatsapp

WARTALIKA.id – Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) adalah Kegiatan yang bertujuan untuk menguji dan mengevaluasi kemampuan para taekwondoin untuk naik ke tingkat sabuk selanjutnya. Pada kegiatan UKT ini, hal-hal yang diuji adalah pukulan, tangkisan, tendangan, poomsae (rangkaian gerakan dalam taekwondo), dan kyorugi (figth / sparring). Ujian kenaikan tingkat Taekwondo Indonesia Baladhika Club Kota Tangerang Selatan pimpinan Sanim Charlie, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Arhath Sport Center, Jl. H. Nawi Malik Pondok Petir, Sawangan-Depok, Minggu (01/9/2019)

Salah satu Sabeum termuda Adriansyah dan adiknya Reza Arkan Siregar putra dari pasangan Kapten Inf Zulhamsah Siregar, SH dengan Ny. Irmawati yang ikut dalam pelantikan kenaikan sabuk Taekwondo Indonesia Baladhika Club Kota Tangerang Selatan, Minggu(01/09/2019).

Suatu kebahagiaan yang luar biasa hari ini bagi pasangan Kapten Inf Zulhamsah Siregar, SH ketika menyaksikan kedua putranya ikut dalam pelantikan kenaikan sabuk Taekwondo bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Arhath Sport Center.

Pada hari ini yang naik sabuk dari sabuk merah strip dua, strip satu, sabuk biru, sabuk hijau dan sabuk kuning, yang bertindak dalam penyematan dilakukan oleh para Sabeum yang ada di Bhaladika Club Kota Tangsel.

Yang luar biasa dari para atlit yang naik sabuk yaitu Sabeum Muda (Dan Poom) Raihan Adriansyah Siregar merupakan putra kedua pasangan Kapten Inf Zulhamsah Siregar, SH dengan Ibu Irmawati menyematkan sabuk kuning kepada adik kandungnya Reza Arkan Siregar yang sudah hampir satu tahun ikut latihan di Bhaladika Club pimpinan Sanim Charlie.

Kapten Inf Zulhamsah Siregar, SH yang saat ini bertugas di satuan Pendam Jaya mengatakan “Saya bahagia menyaksikan pelantikan Reza Arkansyah Siregar putra ketiganya dalam kenaikkan sabuk Kuningnya disematkan langsung oleh Sabeum Muda (Dan Poom) Raihan yang juga abang kandungnya, itu luar biasa dan jarang hal seperti ini terjadi, semoga orang tua lain pun dapat mengarahkan anak-anaknya ke cabang olah raga maupun seni yang diminati anak,” ujarnya

Pada Acara kenaikan sabuk yang dimulai sejak sore pukul 16.00 Wib dalam sambutannya Sanim Charlie Tanod menyampaikan agar para atlit yang naik sabuk jangan puas hanya sampai sabuk yang diraihnya sekarang dan terus rajin serta gigih berlatih sampai akhirnya menyandang gelar sabeum bahkan master,” ujarnya

Kami para sabeum mengharapkan adanya atlet-atlet yang berprestasi baik dari kategori Kyorugi, Fighter dan Poomse dari Bhaladhika Club Kota Tangerang Selatan ini.

Untuk itu saya juga meminta campur tangan orang tua para atlet karena keseriusan para atlet-atlet muda untuk semangat dalam latihan pada dasarnya ada dukungan dari orang tua dan kami para sabeum saat melatih sehingga kedepan kita berharap pencapaian target Bhaladika Club melahirkan atlet-atlet muda Taekwondo dari Kota Tangerang Selatan,” pungkas Sanim Charlie Tanod.[PR]

Pos terkait