Dandim 0506/Tgr Hadiri Sumpah Janji Jabatan Ketua DPRD Priode 2019-2024

  • Whatsapp
 Idul Fitri 1441 H

WARTALIKA.id – Sumpah janji Jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Muhamad Damis di selenggarakan di Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu(18/09/2019).

“Alhamdulillah saya selaku Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos hadir dalam rapat Paripurna sumpah janji pimpinan DPRD priode 2019-2024 Kota Tangerang. Dan saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua DPRD dan wakil Ketua DPRD yang baru,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

Lebih lanjut Dandim menambahkan, untuk pembacaan SK Gubernur Banten di bacakan langsung oleh Plt Sekertaris DPRD Kota Tangerang Agus Sugiono yang menetapkan Gatot Wibowo dari PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang dan Turidi Susanto serta Kosasih serta Tengku Iwan Jaya Saputra sebagai Wakil Ketua DPRD.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan selamat kepada Ketua dan wakil Ketua yang baru saja di lantik. “Kami berharap saling kerja sama dan sama-sama bekerja bukan hanya di DPRD tapu Pemerintah Kota Tangerang,” katanya.

Pelantikan di hadiri, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, Tatang Sutisna Plt Sekda Kota Tangerang, Lettu Inf Indra Paturusi Pasi Pera 203/AK, para asisten SKPD Kota Tangerang, para pimpinan direksi BUMN, BUMD Kota Tangerang, para Toga, para Tomas dan para Camat se-Kota Tangerang.[PR]

Pos terkait