Zaiful Bokhari dan Forkopimda Lamtim Hadiri Pisah Sambut Dandim 0429/Lampung Timur

  • Whatsapp

WARTALIKA.idAcara pisah sambut Dandim 0429/Lampung Timur dari Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo kepada Letkol Kav. Muhammad Darwis, tampak berlangsung  penuh keakraban.

Hadir pada acara yang digelar di Makodim 0429/Lampung Timur, Rabu (18/09/2019) itu, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Forkopimda Lampung Timur,Para Asisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Dilingkungan Pemerintah Lampung Timur, Ketua PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati Zaiful Bokhari.

Dalam kesempatan tersebut, ketika menyampaikan sambutannya Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari kembali mengenang terkait pengalamannya selama bekerja dan awal pertemuannya dengan Letkol Inf. CH Prabowo.

Lebih lanjut Zaiful berharap sinergitas yang selama ini telah tergabung antara forkopimda dan jajaran Pemerintah Lampung Timur dapat terus dilanjutkan.

“Sinergitas yang selama ini telah terbangun antara forkopimda dan jajaran Pemerintah Lampung Timur diharapkan bisa dilanjutkan dengan oleh pak dandim Letnan Kolonel Muhammad Darwis dan saya yakin dan percaya insyallah beliau memang sudah tidak diragukan lagi,” katanya.

“Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan jajaran Fokopimda Lampung Timur insyallah kita semua akan semakin kompak dalam rangka memberikan dan mengayomi masyarakat kita di Lampung Timur,” pungkas Zaiful.

Ditempat yang sama selaku Dandim 0429/Lampung Timur yang baru, Letkol Kav. Muhammad Darwis berharap bimbingan, arahan serta kerjasama dari seluruh rekan-rekan makodim 0429/Lampung Timur agar dapat memajukan Kodim Lampung Timur.

“Sebagai orang baru kami mohon bimbingan dan arahan dari pak bupati dari rekan rekan sekalian sehingga kami dapat melanjutkan hal apa saja yang telah dilakukan oleh senior kami Letkol Inf CH Prabowo dan memajukan Kodim Lampung Timur ini dan membantu bapak bupati untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur,” Ucap letkol Kav. Muhammad Darwi

Disetiap pertemuan pasti terdapat perpisahan, setelah bekerjasama dengan Forkopimda Lampung Timur dan Pemkab Lampung Timur, Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo selaku Dandim 0429/Lampung Timur yang lama menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari seluruh pihak sehingga ia dapat berkeja dengan baik dalam mengemban tugasnya selama ini.

“Mungkin selama disini ada hal yang saya lakukan dan tidak berkenan dengan bapak ibu sekalian, kami mohon maaf dan terimakasih juga dukungan dari seluruh anggota yang sudah menciptakan kodim 0429 sehebat ini. Kita bisa lihat kanan dan kiri ini berkat dari Pemda Lampung Timur tanpa adanya Pemda Lampung Timur dibuatkan mako seperti ini kodim 0429 tidak ada” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, usai penyampaian kesan dan pesan, perkenalan serta sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian cindera mata oleh Bupati dan Forkompimda kepada Letkol Inf CH Prabowo.

Pewarta : Asril

  • Whatsapp

Pos terkait