Eratkan Persaudaraan Tiga Pilar Ajak Tours Mahasiswa Papua STKIP Surya

  • Whatsapp
 Idul Fitri 1441 H

WARTALIKA.id – Mengeratkan tali persaudaraan tiga pilar Koramil 06/Jatiuwung Kodim 0506/Tgr, Polsek Jatiuwung dan Kecamatan Jatiuwung mengajak tourd Mahasiswa Papua STKIP Surya ke PT. Mayora Indah Tbk Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Sabtu (21/09/2019).

Kegiatan tours tersebut dalam rangka education mahasisa Papua ke PT. Mayora Indah Tbk dalam meningkatkan persaudaraan dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

Bacaan Lainnya

Idul Fitri 1441 H

“Kami dari tiga pilar TNI Polri dan Muspika Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Mayora Indah Tbk yang telah memberikan kesempatan kepada para Mahasiswa untuk melihat proses produksi PT. Mayora,” ujar Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD.

Mudah-mudahan Danramil mengharapkan, kegiatan tours dapat menambah rasa persaudaraan dan persatuan untuk membangun NKRI yang utuh. “Tugas kita sangat berat akan tetapi kita semua pasti bisa bersatu untuk kemajuan dan keutuhan negara yang kita cintai ini,” tegasnya.

Sementar, Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditiya S.P Sembiring mengucapkan, terimakasih kepada pihak Kampus dan dapat mendukung kegiatan Educatin tours.

“Saya sebagai Kapolsek, Danramil dan Camat yang tergabung dalam tiga pilar insyaallah akan bisa menjaga kewilayahan semaksimal mungkin di wilayah Jatiuwung,” katanya.

Dalam kegiatan tours Mahasiswa Papua tersebut juga dilakukan penyerahan Cindra mata dari M Ikhsan Factory Manager PT. Mayora Indah Tbk kepada Tjimoty Ivan M Tektor 2 STKIP Surya dan penyerahan bingkisan dari PT. Mayora Indah Tbk yang di berikan oleh, Kompol Aditya SP Sembiring, Mayor Inf Suryo AD Danramil 06/Jtu dan Drs Martiso Agianto Camat Jatiuwung yang di berikan kepada Mahasiswa STKIP Surya.[PR]

Pos terkait